25 Agustus 2024

Gardenia Glow Serum Lotion, Atasi Masalah Kulit Kering dan Kusam

 

serum lotion atasi masalah kulit kering dan kusam

Salah satu hal yang paling tidak saya sukai tuh ketika kulit berasa kering dan tampak kusam. Meskipun saat bertemu orang sebagian besar kulit saya tidak tampak, tetap saja kan saya sendiri yang merasakan kondisi tersebut. Menggunakan body lotion sudah jadi keharusan agar kulit glowing setiap hari, apalagi setelah tahu ada produk baru bernama Gardenia Glow serum lotion

Ada yang sudah tahu produk ini? Umumnya kita menyebut produk bodycare ini sebagai body lotion sesuai dengan fungsinya. Hanya saja ada beberapa hal yang menjadi keistimewaannya sehingga masuk sebagai kategori serum lotion


Solusi Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

Pernah merasa khawatir nggak sih ketika harus berada di luar ruangan dalam jangka waktu panjang? Atau harus di dalam ruangan ber-AC setiap hari? Bahkan ketika harus switch kondisi antara ruang yang super dingin ke suhu luar ruangan yang panas membara? Maunya kan kulit glowing setiap hari, tapi gimana coba yaaa… kulit kita ini harus adaptasi dengan berbagai situasi yang ekstrem.

Berpindah-pindah antara ruangan ber-AC dan luar ruangan yang panas dapat menyebabkan beberapa permasalahan kulit, antara lain:

 

simple body care routine
  1. Kulit Kering
    Perpindahan dari ruangan ber-AC yang kering ke udara panas dan lembap dapat membuat kulit kering dan dehidrasi. Kondisi kulit akan makin parah ketika tidak terhidrasi dengan baik.

  2. Iritasi Kulit
    Perubahan suhu yang mendadak dapat membuat kulit menjadi lebih sensitif dan rentan terhadap iritasi atau ruam.

  3. Jerawat
    Perubahan suhu menjadi memicu produksi minyak berlebih pada kulit. Hal ini berpotensi memunculkan sumbatan pada pori-pori dan menimbulkan jerawat.

  4. Kemerahan
    Kulit yang kering karena suhu ruang ber-AC dan kemudian tiba-tiba terpapar panas bisa menjadi merah dan meradang karena perbedaan suhu yang ekstrem.

  5. Hiperpigmentasi
    Pergantian antara suhu dingin dan panas dapat memicu reaksi kulit yang menyebabkan produksi melanin berlebihan, menghasilkan bintik-bintik hitam atau hiperpigmentasi.

  6. Flare-Up
    Ketika seseorang sudah memiliki kondisi kulit tertentu, misal eksim, maka pergantian suhu secara terus menerus bisa memperburuk gejala atau memicu flare-up (meningkatnya masalah kulit dengan tiba-tiba).

Untuk menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi meskipun sering berpindah antara ruangan ber-AC dan luar ruangan yang panas terik, lakukan perawatan atau simple body care routine sebagai berikut:


1. Hidrasi Tubuh dengan Cukup

Minumlah air dengan jumlah yang memadai sepanjang hari untuk menjaga hidrasi kulit dari dalam. Hal ini sangat penting ketika kita berada pada situasi perubahan suhu dingin dan panas secara bergantian dalam jangka waktu yang lama.


2. Eksfoliasi Secara Teratur

Lakukan eksfoliasi kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat kulit tampak kusam. Gunakan scrub yang bertekstur ringan agar tidak menyakiti kulit selama proses eksfoliasi.


3. Jaga Keseimbangan Nutrisi

Makanlah dari sumber pangan yang kaya vitamin dan mineral, seperti buah-buahan, sayuran, dan yang mengandung asam lemak omega-3, untuk mendukung kesehatan kulit dari dalam.


4. Atur Suhu Air Saat Mandi

Sebaiknya hindari mandi dengan air yang terlalu panas, minyak alami dari kulit bisa terkikis. Cukup gunakan air hangat, serta lanjutkan dengan mengaplikasikan pelembap segera setelah mandi.


5. Gunakan Pelembap

Pilih pelembap yang sesuai untuk kulit kita. Agar mendapatkan manfaat pelembap yang maksimal, pilihlah pelembap badan yang mengandung Niacinamide dan Milk agar kulit selalu tampak segar dan cerah.  



Gardenia Glow Serum Lotion : Body Lotion Andalanku Sehari-hari

Pencarian pelembap pun akhirnya berlabuh pada Gardenia Glow serum lotion, body lotion terbaru dari brand Na’eem. Pas banget nih ketika butuh body lotion yang bisa melembapkan sekaligus mengharumkan kulit. Satu produk untuk dua fungsi, bakalan lebih irit gitu loh, tidak usah harus menambahkan wewangian lagi ke kulit.

 

gardenia glow serum lotion

Mengapa produk ini masuk dalam kategori serum lotion, bukan lotion biasa? Nah, ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh serum lotion yaitu:

  1. Serum lotion lebih ringan dan cair dibandingkan lotion biasa.
  2. Lotion biasa untuk hidrasi sehari-hari, sedangkan serum lotion memiliki manfaat lebih pada kandungannya secara spesifik. Gardenia Glow serum lotion ini mengandung Niacinamide dan Milk sebagai keistimewaannya.
  3. Serum lotion mengandung bahan aktif dalam konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan lotion biasa.

Yuukk langsung aja baca review Gardenia Glow yang kugunakan ini ya. Tapi janji loh, ntar kalau sekiranya mupeng dan pengin ikutan nyobain, udah enggak usah ditahan-tahan lagi. Langsung cuuz beli di Shopee seperti saya. 


KEMASAN


glowing setiap hari

Pertama kali melihat kemasannya, saya sudah langsung jatuh hati lho. Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan produk body lotion pada umumnya, terbuat dari botol plastik berwarna putih.

Yang membedakan adalah desainnya yang cantik dan eye catching banget. Masing-masing varian didesain dengan warna tosca, ungu dan pink yang mewakili warna-warna manis kesukaan saya. 

Gardenia Glow memiliki ukuran kemasan 200ml, sangat memadai untuk kebutuhan pelembap harian dalam jangka waktu sebulan. Jika ingin bepergian, tinggal tuang saja ke botol kecil khusus traveling yang banyak tersedia. Misalnya ada kemasan yang lebih kecil lagi tentunya lebih praktis. 


KOMPOSISI

Produk glow skin serum ini memiliki kandungan sebagai berikut:

Aqua, Glycerin, Ethyhexyl Methoxycinnammate, Niacinamide, Cetearyl Alchohol, Fragrance, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Stearic Acid, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Collagen, Tapioca Starch, Honey, Phenoxyethanol, Goat Milk, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, DMHM Hydantoin, Triethanolamine, Argan Oil, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate,Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, CI 16255, CI 47055


Kandungan Niacinamide, goat milk dan argan oil menjadi unggulan pada Gardenia Glow serum lotion ini. Pantas saja yaaa… meskipun teksturnya ringan, rasa lembapnya tuh awet banget di kulit.


VARIAN & AROMA

Gardenia Glow serum lotion ini memiliki 3 varian, yaitu:

1. Midnight Gardenia dengan kemasan dominan warna ungu. Aromanya wangi lebih ke arah manis, campuran beraneka harum bunga yang menyegarkan.

2. Royal Jasmine dengan kemasan tosca, saat dibuka botolnya akan terkuar aroma bunga melati yang lembut. Saya paling suka dengan varian ini karena mengingatkan saya pada syahdunya kebun melati milik ibu di masa kecil dulu. 

3. Taifi Rose dengan kemasan dominan warna pink. Aroma khas mawar tercium ketika digunakan. Segaaarr sekali.


gardenia glow serum lotion

Ketiga varian tadi memiliki ketahanan aroma yang cukup tahan lama, terutama yang Taifi Rose dan Midnight Gardenia. Terbukti ketika dioleskan setelah mandi sore hari sebelum maghrib, aromanya masih bertahan ketika saya terbangun dini hari. Senang sekali dong kulit tetap harum dan lembut seharian. 

Saat digunakan di siang hari, daya tahannya masih cukup lama meskipun tidak seawet di malam hari. Maklum aja kan ya, saya beraktivitas lumayan banyak. Paparan udara dan sinar matahari saat ini lumayan bikin aroma menguap lebih cepat.


TEKSTUR

Seperti yang sudah saya tulis di atas, salah satu ciri serum lotion adalah teksturnya yang ringan dibandingkan lotion biasa. Dengan tekstur yang ringan ini, lotion lebih cepat diserap oleh kulit.


review gardenia glow
Gardenia Glow serum lotion cepat diserap oleh kulit

Terbukti ketika saya aplikasikan di kulit, hanya dengan beberapa kali usapan, serum lotion ini sudah langsung terserap kulit. Tidak ada rasa lengket yang tertinggal. Ringan banget gitu di kulit.



Apakah Gardenia Glow serum lotion ini worth to buy?

Jika ditanya apakah produk ini worth to buy, sudah jelas bakalan saya jawab : IYA… Yakali enggak pengin mendapatkan semua manfaat serum dalam satu produk body lotion gini kan.

Saat beli lewat Shopee kapan hari, per botol harganya 22 ribu rupiah. Sangat affordable untuk serum lotion berkualitas dengan ukuran 200ml yang bisa membuat kulit kita lebih lembap, lebih sehat dan lebih glowing. Jadi tidak hanya kulit kita aja tuh yang terjaga kelembapannya, kita bisa seharian tampil percaya diri dengan aroma harum yang didapatkan dari serum lotion ini.

Aaahh… cinta banget deh sama simple body care routine menggunakan Gardenia Glow serum lotion. Kalau enggak ingat prinsip hidup hemat yang selama ini kuanut, rasanya pengin setiap saat oles-oles lotion ini. Habisnya enaaaak banget sih aromanya, plus tidak lengket di kulit. 

Setelah membaca review Gardenia Glow di atas, jadi makin mupeng kaaann... Yuukk kalian bisa beli di Shopee produk ini. Jika beruntung masih ada yang bundling tuh 3 varian langsung. Harganya lebih ekonomis. Hati-hati pada produk tiruan loh. Bisa klik link Shopee tadi agar mendapatkan produk yang asli. 



117 komentar:

  1. Merek baru ya mbak? belum pernah lihat di minimarket. Bisa jadi alternatif nih pengganti handbody yang merek sebelah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, yg udah keluar duluan seri body washnya. Yg body lotion ini setelahnya.

      Hapus
    2. Baik body wash maupun body lotion nya Gardenia ini emang keren keren ya produknya
      Pas keluar langsung banyak peminatnya. Saya lihat udah banyak yg review

      Hapus
  2. Harganya ekonomis ya, dan jadi tahu aku tuh beda serum lotion dan lotion biasa. Pas nih Gardenia Glow Serum Lotion digunakan mengingat bahan aktif dan kandungan spesifik yang dimiliki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulit kusam dan kering memang perlu penanganan ekstra. Selain self body care rutin yang penting juga pilihan produk untuk merawatnya. Seprti body lotion yang bisa melembapkan sekaligus mengharumkan kulit, satu produk untuk dua fungsi dari Gardenia Glow Serum Lotion ini

      Hapus
    2. Iya lhoo Gardenia Glow ini lotion include serum rupanya. Harganya ekonomis tapi manfaatnya luar biasa. Banyak variannya juga jadi bisa pilih yang paling sesuai selera 🤩

      Hapus
  3. Balasan
    1. Apa saya aja nih yg belum pernah coba Gardenia glow serum ini? Jadi penasaran nih dengan Gardenia
      Tertinggal saya sepertinya

      Hapus
  4. Mudah iritasi itu kulitku banget. Memang sering di ruang ber-AC. Butuh banget pelembap kulit seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah sama banget mba..aku juga merasakan kulit kurang sehat karena sering di ruang AC, pelembab satu ini sepertinya bisa jadi solusi ya .

      Hapus
    2. Aku juga mudah kering kulitnya, apalagi kerap terpapar AC jadi deh tambah kering. Ga enak banget kalau kering, karena seringnya disertai rasa gatal

      Hapus
    3. Aku juga mudah kering kulitnya, apalagi kerap terpapar AC jadi deh tambah kering. Ga enak banget kalau kering, karena seringnya disertai rasa gatal

      Hapus
  5. Kebetulan kalau lama tidak turun hujan, kaki saya kekeringan, pecah-pecah dan kulitnya mengelupas
    Pelembab kulit Gardenia bisa saya pakai juga kan ya?

    BalasHapus
  6. Belom pernah coba sih kak. Takutnya kulitku gak cocok aja pake lotion ini, hehhe. Tapi pengen coba juga sih, 😁


    Cinezone

    BalasHapus
  7. Wahhh aku juga udah coba dong, dan aku suka yang Royal Jasmine. Aroma bunga melatinya biken rileks, dan feminine banget tentunya. Tapi emang ngga lengket dan cepet meresap. Syukaaa banget. Awet seharian ngga perlu pake parfume lagi! Pokoknya wajib beli di official store yang asli!

    BalasHapus
  8. Wahhh aku juga udah coba dong, dan aku suka yang Royal Jasmine. Aroma bunga melatinya biken rileks, dan feminine banget tentunya. Tapi emang ngga lengket dan cepet meresap. Syukaaa banget. Awet seharian ngga perlu pake parfume lagi! Pokoknya wajib beli di official store yang asli!

    BalasHapus
  9. serum lotion ini hal baru buatku, mbak. Kulitku di beberapa bagian cenderung kering trus gatal deh. Ternyata serum lotion lebih light yah, lebih cepat meresap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih kalo kulit cenderung kering jadinya gatal dan pengen ngegaruk gitu ga sih? Memang solusinya harus pakai serum lotion dalam satu kandungan yang bikin kulit lebih lembab dan sehat ya

      Hapus
  10. kulit sehat, lembab dan glowing pastinya jadi idaman setiap wanita ya, dan Gardenia Glow Serum Lotion tentunya bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing

    BalasHapus
  11. Niacinamide dan Milk nih yang bikin istimewa serum lotion ya. Harganya terjangkau 22 ribu isi 200 ml bisa dipakai cukup lama ya. Tekstur lebih ringan enak di kulit nyaman dong ya. Kemasannya juga kucu nih Gardenia Glow Serum. Paket bundling aja ya kalau beli jadi bisa lebih hemat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kandungannya yang bisa bikin kulit terhidrasi juga uda ada UV Protectionnya. Ini andalan banget yaa, kaa..
      Uda pasti kudu beralih pada Gardenia Glow serum lotion dari Naeem siih..

      Hapus
  12. Sebenernya kulitku tuh kering banget, yak arena sering di ruangan ber AC dan kepanasan anjem bocah. Namun karena pake Gardenia Glow serum lotion ini jadi mayan lembap. Yang penting ngga kusam lagi dan bisa glowing setiap hari.

    BalasHapus
  13. Betulan aku udah coba ini body lotion serumnya, dari yang semula kulitku kering dan belang, sekarang sudah mulai terlihat hasilnya
    Sedikit cerah dan lebih lembab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya lebih bagusan serum dibanding lotion biasa ya.

      Hapus
    2. Wah, beneran sebagus itu ya, Mbak? Jadi pengen nyobain juga, soalnya kulitku kering nih.

      Hapus
  14. Wahhh liat harganya bikin salfok donk cuma 20rban dengan kemasan 200ml itu sie banyak banget kan yakkk jadi pengen cobain juga..sepertinya tertarik buat cobain yg varian midnigt tapi klo masih ada promo bundling nya sie lebih enak dpt harga lebih murah 3 varian sekaligus ya kak

    BalasHapus
  15. Aku juga cobain iniiiii dan langsung suka sama yang midnight <3 cocokkk laah ini dipake sehari2, anakku juga ikut pakee hihi

    BalasHapus
  16. Merek baru ya ini. Hmm harganya juga ekonomis bangeeet. Apalagi bisa dicheck out di Syopi. Masukin keranjang dulu ah ntar nunggu promo biar dapat harga kayak Mbak Uniek, semoga dapat gratis ongkir juga. Yipiiiii.

    BalasHapus
  17. Pengalaman dulu zaman masing ngantor, berada di ruangan AC berjam-jam itu memang berpengaruh banget dengan kondisi kulit Mbak. Kulit jadi cepat kering dan terlihat kusam. Jadi menggunakan lotion seperti Gardenia Glow ini memang sepertinya wajib nih bagi yang bekerja di dalam ruangan. Bentuknya serum lotion lagi, jadi cepat menyerap ke kulit.

    BalasHapus
  18. Ini di Bandung tuh lagi berangiin dan lumayan panaass pissaan, ka Un..
    Jadi setiap beberapa jam kudu banget re-apply lotion. Apalagi daerah-daerah tertentu yang memang cepet kering dan bikin kulit pecah-pecah.

    Sedia Gardenia Glow Serum Lotion, aku bakalan cobain yang ijo tosca duluuu..
    Suka banget sama wangi jasmine.

    BalasHapus
  19. Sepakat, saya juga pakai nih Gardenia, ga lengket dan harumnya itu lo suka banget, kalem dan menenangkan, saya suka yang varian midnight
    Teksturnya ga lengket dan langsung menyerap saat dipakai

    BalasHapus
  20. Mba 🤩 pas lihat packaging Gardenia Glow serum lotion, aku langsung tertarik sama yang varian royal Jasmine. Beneran worth it buat atasi kulit kusam dan kering nih.

    Aku pun, suka mulai ngerasa kurang pede misal kulit tubuh kering dan kusam. Beneran berasa, apalagi suka ada jerawat di pungung juga. Thanks ya sudah infokan detail produk kece ini.

    BalasHapus
  21. Nah iya, agar mendapatkan manfaat pelembap yang maksimal, mesti pilihl pelembap badan yang mengandung Niacinamide dan Milk agar kulit selalu tampak segar dan cerah seperti yang terkandung dalam Gardenia Glow Serum Lotion ini

    BalasHapus
  22. Seneng ada kandungan keren si Niacinamide.
    Dan setuju sangat kak, keharumannya ini tahan lama. Daku pun suka sama yang ungu dan si Taifi Rose

    BalasHapus
  23. Gardenia Glow serum lotion ada kandungan Niacinamide, goat Milk, dan argan oil serta yang lainnya, jadi banyak bermanfaat untuk melembabkan kulit ya. Aku penasaran dengan aroma Midnight Gardenia, kayak misterius nih campuran aroma bermacam bunga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aroma yang harumnya seger dan mantul itu Mbak. Tahan lama pula, terlebih pas lagi agak berkeringat, makin wangi

      Hapus
  24. Banyak varian dari Gardenia glow serum semakin banyak kesempatan buat mencoba menyesuaikan dengan wanyi dan kepribadian sendiri.
    Tapi kalau saya yakin semua varian nya bakalan suka. Bakalan cocok hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaya, teh.. tetep kudu menyesuaikan wangi dengan karakter kita.
      Tapi kalau melihat deskripsi dari Gardenia Glow Serum Lotion dari Naeem, rasanya sayang banget kalo ga nyobain ketiganya.
      Da pasti kepake karena kami ada 3 orang cewe.. hihihi..

      Hapus
  25. Kulit kusam dan kering memang harus rutin di rawat dengan serum lotion ya mbak
    Bahan bahan yang ada di Gardenia Glow Serum Lotion ini ampuh untuk mengatasi kulit kusam dan kering ya

    BalasHapus
  26. Kulit kusam dan kering memang harus rutin di rawat dengan serum lotion ya mbak
    Bahan bahan yang ada di Gardenia Glow Serum Lotion ini ampuh untuk mengatasi kulit kusam dan kering ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli sih. Nggak enak banget punya kulit kusam dan kering tuh. Cuma emang kadang malas pakai body care. Masih pakai lotion, serum terus sunblock juga. Kalau ada yang paket komplit kayak Gardenia Glow Serum Lotion sih enak ya.

      Hapus
  27. Di sini cuaca lagi dingine poll. Kalau nggak pakai lotion, berasa kaku dan busik kulitnya. Btw, warnanya ceria bangett ya, Bun. Pingin nyobain juga jadinya, nih.

    BalasHapus
  28. Mba, saya penasaran pengen nyoba, apalagi salah satu bahan Gardenia Glow Serum Lotion itu susu kambing, CO akh yang gardenia midnight, penasaran wanginya

    BalasHapus
  29. Wah ada yg baru ya... Membaca ulasan ini sepertinya memang worth it utk dibeli ya Gardenia Glow ini. Hmm..kepoin shopee dulu aah...

    BalasHapus
  30. Aku salah fokus deh lihat kuku-kuku cantik Mbak Uniek dengan warna coklat itu. Gardenia Glow serum lotion ini bisa dibeli di Shopee ya. Nanti pas 9.9 pengen beli ah pas gratis ongkir. Siapa tahu dapat diskon 50% juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihh toosss dulu deh, aku pun nungguin Shopee 9.9 buat dapatin ongkir gratisnya. Karena belinya pengen ketiganya, jadi bisa nyobain ketiga varian Gardenia Glow Serum lotion

      Hapus
  31. naksir yang midnight gardenia, kayaknya wanginya elegan hehee tapi aku sejujurnya lebih tertarik dengan body lotion yang aromanya segar ketimbang aroma floral, adakah mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu varian yang wanginya seger dan awet kak. Cobain aja, bakalan jadi mood booster ciamik, inshaAllah

      Hapus
  32. Cepat nyerap dan nggak lengket. Wah udah menarik banget ini produknya. Apalagi harganya juga terjangkau untuk size besar kayak gitu. Pas klik link shopee-nya ternyata satu perusahaan sama Shinzui ya?

    BalasHapus
  33. masalah kulitku bget ini! apalagi dlu sebelum skincare an
    skrng udh tau ada gardenia glow yg include serum dgan harga ramah dikantong harusnya gak ada maslaah kulit kering kusam lg sih ya makasih kak

    BalasHapus
  34. Wah, Gardenia Glow serum lotion ini kelihatannya keren banget! Aromanya juga bervariasi, jadi bisa sesuaikan dengan mood. Makasih rekomendasinya, pasti bakal coba!

    BalasHapus
  35. Nah yaa.. karena kandungannya yang mantap, maka namanya uda bukan body lotion lagi, tetapi body serum. Dan tentunya akan semakin menutrisi kulit hingga lapisan terdalam sehingga mengunci kelembaban lebih lama.

    BalasHapus
  36. Nah, ini aku jadi kayak disadarkan sudah lama banget mengabaikan body lotion karena cuma keasyikan ngulik skincare wajah dampak merasa tua wkwkkw. Pas cek kulit tangan dan kaki agak kusam, kayaknya aku harus coba ini mb, pengen yang aroma menyegarkan dari Midnight Gardenia Glow

    BalasHapus
  37. Aku selalu pilih body lotion yang cepat menyerap dan ga lengket itu wajib sih hehe. Btw aku penasaran banget sama wangi yang Royak Jasmine kebetulan suka banget sama wangi melati.

    BalasHapus
  38. Kemasan Gardenia Glow serum lotion ini sederhana tapi tetap cantik ya, Mbak. Harganya juga masih ramah di kantong nih. Jadi pengen beli juga deh.

    BalasHapus
  39. Aku juga pakai Gardenia Glow nih. Variannya punya wangi yang enak semuanya, tapi diriku paling suka yang Midnight gardenia. Harganya juga affordable pula.

    BalasHapus
  40. Baru tahu kalau ada lotion sekaligus serum. Ternyata memang ada yah dan itu Gardenia Glow. Pingin coba deh apalagi harganya sangat bersahabat dengan dompet. Cuss ah.

    BalasHapus
  41. Akhir-akhir ini sinar matahari di Semarang terik banget langsung bikin kulit kering dan kusam sepertinya Glow ini cocok terutama penasaran sama wanginya kek seger gitu ya pas baca macam variannya

    BalasHapus
  42. Kemasannya lucuk ya. Pertama kali ngeliat kirain ini minuman yogurt. Hehehe.. aku penasaran nih ama yang varian Midnight Gardenia. Kayaknya wangi banget..

    BalasHapus
  43. Aku dah beli yg bundling, jadi sekali beli dapat 3 varian. Harganya murah pula. Sudah aku coba juga, rasanya sangat lemnut dan kukit lebih lembab. Paling suja dengan varian Royal Jasmine.

    BalasHapus
  44. Aku jadi membayangkan. Pakai Gardenia Glow Serum Lotion udah nggak perlu pakai parfum lagi dong ya. Wes wangi dan melembabkan kulit. Aku pingin nyobain jadinya.

    BalasHapus
  45. Aku lagi nyoba pake body washnya. Wanginya enak plus tahan lama

    BalasHapus
  46. Aku belum pernah coba ini mba UNiek, jadi pengen coba seberapa wanginya aroma ketiganya dan penasaran aku paling suka yang mana ya.

    BalasHapus
  47. Harganya murah banget ini. Serum lotion lagi, jadi ingin coba nih. Apalagi musim kayak gini kulit kering banget

    BalasHapus
  48. Udah pernah pake karena tergoda sama harganya yang murmer, ternyata worth banget, serum lotionnya wangi dan lembut dikulit.

    BalasHapus
  49. Hiks semenjak cuaca kering panas gini kulitku jd kering mbak apalagi seharian di ruangan berAC kan keknya emang perlu serum lotion yg cepet melembBkN

    BalasHapus
  50. Serum lotion ini cocok banget buat kulit sensitif pria dan wanita yah sepertinya. Aman dipakai dan memberikan hasil paripurna setelah digunakan. Teksturnya ringan dan cepat meresap, jadi enggak bikin lengket. Apalagi aku suka ada kemasan gedenya jadi lebih murah dong harganya

    BalasHapus
  51. Aku kayanya tertarik sama aroma jasmine nih. Btw mbak uniek suka yg aroma apa nih?

    BalasHapus
  52. Wah kayaknya cocok nih buat kulitku, kering banget terutama bagian kaki. Harganya juga terjangkau yaa.

    BalasHapus
  53. Pingin nyoba yang warna ungu. Suka wangi yang manis-manis. Itu teksturnya beneran cair dan gak lengket ya mbak? Biasanya kan ada yang lengket kalo tekstur cair

    BalasHapus
  54. Gardenia. Nama merk bikin saya teringat sebuah tempat perbelanjaan di Yogyakarta. Pun, teringat kebun bunga. Terlebih itu ada yang aroma Jasmine.

    BalasHapus
  55. Merawat kulit lebih pada untuk menyenangkan diri sendiri sih. Kalau kulit halus, lembut, sehat, dan wangi, rasanya seneeeng banget. Apalagi pakai Gardenia. Wanginya naikin mood banget.

    BalasHapus
  56. Ini lotion produk baru Kah? jadi penasaran, apakah di Sukabumi dan sekitarnya sudah hadir? Jadi penasaran buat beli dan nyoba produk-produknya

    BalasHapus
  57. Ini sepertinya buat cewek ya kak? Kalau untuk cowo ada ga sih skincare biar wajah tambah glowing?

    BalasHapus
  58. Ternyata Gardenia Glow Serum Lotion, bukan hanya mengatasi masalah kulit kering dan kusam, tapi bisa juga jadi pengharum kulit ya?

    BalasHapus
  59. Baru tahu produk iniii 😍😍😍. Pengen beli pas belanja bulanan bulan depan deh. Soalnya lotion itu barang wajib buatku mba. Saking udah terbiasa pakai sejak kecil, selalu dipakein mama, akhirnya jd ga enak kalo abis mandi skip pake. Berasa gatel. Apalagi kulitku tipe extra dry.

    Makanya hrs pakai pelembab. Di tas ku sendiri selalu ada hand cream

    Sukaaa deh kalo aroma nya bunga begini😍👍. Apalagi ada yg khusus malam.

    BalasHapus
  60. Penasaran banget euy sama semua variannya, apalagi wanginya. Pas baca section Varian & Aroma, langsung kebayang euy segernya di hidung.

    BalasHapus
  61. Gardenia glow serum aku baru tau padahal selengkap dan sekece itu buat perawatan badan.. jadi pengen nyobain huhu

    BalasHapus
  62. Walaupun kulit tertutup pakaian tapi merasa ga enak aja ya mbak kalau terasa kering apalagi kalau bagian punggung tangan kusam. Butuh banget lotion yag gak cuma bikin lembab juga bisa mencerahkan kaya GArdenia Glow serum lotion ini.
    Kalau aku baca dari 3 varian ini kayanya aku suka aroma manis pilih yang Midnght Gardenia nih

    BalasHapus
  63. Kulit tuh jadi mudah kering kalau cuacanya lagi kayak sekarang. Jadi gampang gatal dan lecet. Memang harus rutin pakai lotion. Supaya kelembapannya tetap terjaga. Mau ah saya cobain ketiganya.

    BalasHapus
  64. Body lotion termasuk rangkaia skincare untuk merawat kulit tubuh, meski berhijab dan tertutup tapi tetap penting untuk merawat kulit tubuh ya biar sehat, lembab dan gak kering deh. Btw penasaran sama tekstur dan wangi dari glow serum lotion Gardenia

    BalasHapus
  65. Musim kemarau bikin kulit tubuh mudah kering. Kalau sudah kering kan jadi kusam banget tuh. Pakai Body Lotion jadi solusi ya menurutku. Dan Gardenia GLow serum bisa kita pakai untuk melembutkan kulit tubuh

    BalasHapus
  66. body lotion plus serum semakin bikin sehat kulitnya, cocok juga buat aku yang kulitnya kering malah bikin kasar, aku pernasaran dengan aroma varian ungu midnight gardenia

    BalasHapus
  67. Keren nih, Gardenia Glow Serum Lotion ya, Mbak. Jadi bukan sekadar body lotion, tapi bisa juga mengatasi masalah kulit. Dan ini harganya terjangkau dengan kemasan yang bisa dibawa ke mana-mana.

    BalasHapus
  68. Cocok, mba, saya juga pakai Gardenia Glow ini. Dari ketiga varian tersebut saya paling suka yang biru (Royal Jasmine).

    BalasHapus
  69. Whuiih, worth to buy banget ini mah, secara harganya terjangkau banget, perawatan kulit dalam satu botol botol serum lotion bisa mencerahkan dan bikin sehat kulit.
    Huhuu, kulitku sensitif banget ini, kemarau dan terik matahari yang ga kuku bikin kemerahan dan gatal, plus gosong, keknya kudu cekot niihhh.

    BalasHapus
  70. ow ternyata serum lotion beda ya dengan lotion biasa. baru lho aku nemuin ada yang namanya serum lotion. jadi pengen nyoba gardenia serum lotion juga nih buat kulitku yang mulai mengeringg xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari kandungannya tentu berbeda, sehingga ketika diaplikasikan bakal dapat manfaat yang lebih oke dari serum lotion

      Hapus
  71. Harga Gardenia Glow Serum Lotion ini terjangkau banget.
    Aku suka dengan promosinya yang beli 3 dapet harga 60ribu. Jadi bisa dipake kompakan sama anakku yang boarding.

    BalasHapus
  72. Suka lihat packaging Gardenia Glow serum yang warna tosca. Kayaknya cocok nih dipakai pas Bali lagi pergantian musim.

    BalasHapus
  73. Kulitku kalau musim dan cuaca kering begini, cepat banget jadi kusam. Butuh perawatan agar tidak tambah kusam. Kebetulan baca review Gardenia rangkaian body lotion. Jadi pingin mencoba pakai. Terima kasih ulasannya.

    BalasHapus
  74. Saya sukaa body lotion ini, dengan harga yang sangat terjangkau tapi bagus bikin kulit jadi lembap dan glowing. Wanginya juga enak semua variannya.

    BalasHapus
  75. Nah ini yang agak susah, pilih pelembap badan yang mengandung Niacinamide dan Milk agar kulit selalu tampak segar dan cerah. Ga semua body lotion punya kandungannya..maka Gardenia Glow Serum Lotion memang pas jadi solusinya

    BalasHapus
  76. Tidak takut lagi dengan kulit kusam dan kering, apalagi di musim kemarau saat ini, selama pakai Gardenia Glow Serum Lotion kelembapan kulit tetap terjaga dengan baik.

    BalasHapus
  77. Pas banget ngerasa kulit lagi kering, karna cuaca bandung akhir akhir ini emang panas, terus penasaran banget pengen cobain yang Taifi Rosenya ih kayanya wanginya syegeer, harganya juga terjangkau yaaa

    BalasHapus
  78. Pas banget lagi ngerasa kulit kering akhir akhir ini,karna cuaca di bandung juga lagi panaaas, penasaran banget akutu sama yang taifi Rose, pasti wanginya syeger, harganya juga terjangkau yaaa

    BalasHapus
  79. Serum sekarang bukan hanya untuk wajah ya mbak adanya tapi buat badan juga yang pastinya bisa membantu merawat kulit kita

    BalasHapus
  80. Cuaca panas sering sekali menimbulkan masalah kulit. Nutrisi yang tepat adalah kuncinya. Nggak cuma melindungi saja,Gadenia Glow Serum Lotion juga berfungsi untuk merawat.

    BalasHapus
  81. Kulitku sebenarnya gak kering banget, cuma kadang pas udara dan cuaca panas, jadi gak enak aja. Mungkin nanti bisa coba Gardenia Glow serum lotion aja kali ya. Selain bikin glowing, pasti melembabkan juga

    BalasHapus
  82. harganya affordable dan worth it dulu kulitku belang parah antara tangan sama pengelangan tangan sekarang sama , nyaris nggak kentara kecuali diperhatikan benar-benar

    BalasHapus
  83. Aku setuju banget nih kalau nih Glow Serum Body Lotion benar-benar mengatasi kulit kering dan kusam. Plus fragran yang tahan lama menjadi salah satu daya tarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jd ga perlu pakai parfum lagi ya.. Soalnya udah wangi kayak pakai parfum.

      Hapus
  84. Ngerasain banget dampaknya ke kulit dan badan ketika switch dari tempat dingin ber-AC ke tempat yang panas. So, jalan ninjanya memang enak pake body lotion

    BalasHapus
  85. Pas banget ada body lotion yang bisa melembapkan sekaligus mengharumkan kulit. Penasaran pgn beli nih Gardenia Glow dr brand Na’eem ini. Smg berasa kyk bau surga Naim ya.

    BalasHapus
  86. Gardenia Glow Serum Lotion bikin penasaran nih. Royal Jasmine keknya aku banget, xixixi

    BalasHapus
  87. Saya sudah mencoba banyak produk untuk kulit kering, tapi baru Gardenia Glow Serum Lotion yang benar-benar cocok dengan kulit saya. Kulit saya terasa lebih lembap, kenyal, dan bercahaya setelah beberapa kali pemakaian. Wanginya juga lembut dan menenangkan.

    BalasHapus
  88. Setuju Gardenia Glow ini worth to buy banget, dengan harga dua puluhan mendapatkan produk yang seenak itu wanginya, mana awet lagi...

    BalasHapus
  89. Kebetulan kuli aku kering banget, manalagi sering berada di ruangan berAC. Penasaran deh sama khasiat dan wanginya

    BalasHapus
  90. Aduh mba, ini tuh enak banget apalagi aku di kantor tuh seharian di ruangan ber-AC, sejak pakai serum lotion ini tuh kulitku ga kering lagi

    BalasHapus
  91. Sekarang saya lebih suka pake lotion serum daripada lotion biasa, karena menyerapnya lebih cepat dan gak bikin lengket. Selain itu emang lebih banyak manfaatnya ya seperti Gardenia Glow Serum Lotion ini

    BalasHapus
  92. Bye bye deh kulit kering, karena udah punya nih solusi jitunya, biar kulit lebih sehat terawat dan harum pula

    BalasHapus
  93. Ini Produk baru yaa mba? Baru lihat, di mini market kayaknya belum ada. Bisa tahan berapa jam ya mba?

    BalasHapus
  94. Dari semua langkah-langkah menjaga kulit agar tetap terhidrasi, yang paling jarang saya lakukan adalah mengatur suhu air. Masuk kamar mandi langsung guyur badan padahal kadang air di subuh hari itu sangat dingin (btw, saya suka mandi sebelum salat subuh). Selain itu saya juga sering malas pakai pelembab akibatnya kulit saya makin kering deh.
    Duh, harus tobat ini sebelum kulit kering kerontang hahaha. Gardenia Glow sepertinya cocok ini buat kulit saya.

    BalasHapus
  95. langsung berefek ya mba setelah pemakaian, aku suka nih lotion begini apalagi kandungan dan liat kemasannya tuh kayak yg seger banget wanginya

    BalasHapus
  96. Kalau untukku yang sering berada di dalam ruangan ber-AC, pemakaian serum lotion gini penting banget sih untuk menjaga kelembapan kulit. Aku sendiri punya kulit yang cukup keriiing jadi harus sering reapply

    BalasHapus
  97. Jadi ini serum lotion yang kandungannya tersapat milk-nya. Pasti bakalan lembut banget nih di kulit. Masalah kulit kering, kusam, dan lainnya, langsung hempaas aja.

    BalasHapus
  98. Aku nih merasa makin tua, kulit menjadi makin kering. Jadi pas banget deh untuk pakai produk produk seperti ini, suka banget juga konsep serum lotion

    BalasHapus